Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Cek Selengkapnya Disini Berita Viral ditahun 2022 memang sangat banyak sekali, bahkan ada yang sampai dengan saat ini masih menjadi info viral. Hal ini juga tergantung dari antusiasme masyarakat terkait dengan informasi yang beredar tersebut. Biasanya ketika informasi tersebut sudah tidak diminati tidak lagi menjadi informasi yang kemudian viral. 
SatuViral - Kedai Mixue Yang Ada Di mana-mana

Berikut ini beberapa berita viral yang booming ditahun 2022 sampai dengan saat ini. 

Kemunculan Sosok Baru

Ditahun 2022 ini sebagai salah satu ladang rezeki bagi Sebagian orang, dengan banyak kemunculan sosok baru tersbeut yaitu seperti Dilan cepmek hingga Fajar sad boy muncul karena dari tingkah lakunya yang nyentrik sampai nyeleneh. 

Kedua actor tersebut sukses membuat publik tertawa dengan beragam aksi-aksinya. Dengan mereka berdua viral karena vidio konten tiktok mereka. Sampai dengan saat ini mereka kemudian bisa tampil di beberapa acar TV. Ada juga yang kemudian bisa membuat album lagunya sendiri. 

Kasus Ferdi Sambo

Ini merupakan kasus yang memiliki banyak sekali teka-teki seperti halnya drama action. Kasus yang Ferdi Sambo atas pembunuhan berencana pada Brigadir J, telah banyak menuai asumsi dikalangan masyarakat sampai bahkan di media sosial. 

Sampai dengan saat ini sidang atas dakwaan Ferdi Sambo masih berlanjut dengan mendatangkan banyak saksi. Berjalannya kasus ini membuat public semakin geregetan, dan pastinya masih banyak masyarakat yang menantikan hasil persidangan yang terus berlanjut tersebut. 

Mainan Tradisional Lato-lato 

Lato-lato sampai dengan saat ini menjadi buah bibir di kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Hal tersebut karena permainan tradisional Indonesia yang satu ini menjadi trend di media sosial. Arti kata lato-lato sendiri, yakni sebagai sebutan untuk permainan yang berasal dari Bahasa daerah Bugis. Di wilayah Makassar yang mulanya permainan tersebut disebut dengan katto-katto. 

Kedai Mixue Yang Ada Di mana-mana 

Ini merupakan salah satu yang sampai dengan saat ini masih hangat diperbincangkan, yaitu terkait dengan toko mixue yang berada di mana-mana. Mixue sebagai salah satu brand dari F&B yang mempunyai produk utama yaitu berupa aneka es krim dan minuman. 

SatuViral - Kedai Mixue Yang Ada Di mana-mana
SatuViral - Kedai Mixue Yang Ada Di mana-mana 

Franchise Mixue tersebut juga sudah tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air. Nah itulah sempat menjadi berita viral ditahun lalu, bahkan ada yang sampai saat ini. Pastinya jika Anda mengikuti tahu dengan berbagai info viral diatas. Semoga informasi tersebut bisa membantu Anda.
Leave A Reply

Super Admin

[name=Super Admin] [img=https://3.bp.blogspot.com/-IpcIcPquEko/XKQbwt4qI_I/AAAAAAAAAN8/9D_4QIt1vYEFcJBTR2LBRN-MnoRYfNXMwCK4BGAYYCw/s113/free-pic.png] [description=Blogger Juga Manusia yang Punya Hati] (facebook=https://www.facebook.com/nusantarablogger/)