Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Blouse wanita hijab polos menjadi model baju yang selalu menarik perhatian dengan warna dan model yang beragam membuatnya banyak digemari. Baju ini sangat nyaman dikenakan untuk aktivitas harian, jadi Anda dapat mengoleksi beragam macamnya, berikut adalah rekomendasinya untuk Anda.

1. Bell Sleeve

Blouse wanita hijab dengan model chic ini memiliki panjang pas di pinggang yang cocok dipadukan dengan skirt atau jeans. Model bell sleeve ini berasal dari material cotton stretch yang berbentuk boxy atau kotak, sehingga mampu membentuk tubuh ideal.


2. Hole

Model hole ini mempunyai aksen lubang-lubang yang terautur di bagian bahu dan ujung baju. Bahan yang digunakan untuk membuat model ini adalah bahan polyester berkualitas, sehingga nyaman dikenakan.


3. Strap

Strap menjadi aksen yang biasa digunakan untuk baju blouse wanita hijab agar semakin tampak menarik. Ini bisa menjadi baju pilihan terbaik Anda.


4. Tassel

Tassel atau rumbai ini adalah aksen kecil yang sangat cantik dan manis yang terdapat pada model blouse wanita hijab polos. Aksen ini biasanya terdapat pada baju dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuh, sehingga tampak bohemian dan eye catchy.


5. Rib

Rib merupakan baju bertekstur dan bahan yang unik dengan garis-garis vertikal menjadikan model yang sangat recommended. Baju ini biasanya terbuat dari bahan katun atau wol yang sudah memiliki motif bergaris.


6. Flare 

Baju dengan bentuk flare di bagian bawahnya ini sangat direkomendasikan untuk para hijabers, karena tidak membentuk lekuk tubuh. Bahan yang digunakan untuk jenis baju ini adalah babyterry.


7. Ruff

Ruff merupakan baju bermodel kerah dan beraksen ruffle dengan motif serong di sekitar bagian depan sedang hits saat ini. Aksen baju ini sedang banyak digunakan oleh toko baju perempuan.


Itulah berbagai blouse wanita hijab polos yang bisa menjadi pilihan untuk Anda kenakan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk padu padan ketika akan mendatangi acara penting Anda. 

Leave A Reply

Super Admin

[name=Super Admin] [img=https://3.bp.blogspot.com/-IpcIcPquEko/XKQbwt4qI_I/AAAAAAAAAN8/9D_4QIt1vYEFcJBTR2LBRN-MnoRYfNXMwCK4BGAYYCw/s113/free-pic.png] [description=Blogger Juga Manusia yang Punya Hati] (facebook=https://www.facebook.com/nusantarablogger/)