Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Sehatgayaku.com - Seperti yang kita ketahui bahwa rambut merupakan sebuah mahkota yang sangat berharga bagi setiap wanita. Untuk berpenampilan lebih cantik dan percaya diri gaya rambut selalu menjadi perhatian tersendiri. Bahkan, bagi yang memiliki rambut keriting akan berupaya untuk menciptakan rambut yang sehat dan mampu membuat penampilannya lebih percaya diri. 

Sebenarnya, untuk mendapatkan rambut sehat itu bisa dilakukan dengan mudah. Jadi, untuk mendapatkan rambut hitam yang sehat itu tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Jika selama ini Anda berfikir mendapatkan rambut panjang yang sehat harus dengan melakukan perawatan di salon, maka Anda salah.

Pasalnya, Anda bisa melakukan perawatan secara alami tanpa membutuhkan banyak biaya. Sebagai wanita cerdas, Anda perlu mencoba perawatan alamai tanpa menggunakan obat-obatan kimia. Di tengah perkembangan zaman saat ini, banyak produk kecantikan yang beredar tapi belum dipastikan akan keamanannya. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui beberapa tips mudah untuk mendapatkan rambut panjang dan sehat berikut ini :

Konsumsi Makanan Yang Sehat

Pada dasarnya, rambut juga membutuhkan nutrisi yang baik supaya bisa tetap sehat. Maka dari itu, konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi. Kandungan gizi didalam makanan mampu mempengaruhi kesehatan rambut. Dalam hal ini Anda disarankan untuk mengondumai makanan yang mengandung serat dan folikel yang melimpah agar rambut mendapatkan zat gizi. Selain itu perbanyaklah minum dan jangan sampai stress. Salah satu makanan yang sangat dianjurkan adalah jenis makanan dengan kandungan vitamin A, B, dan juga E.

Hindari Pemanasan Rambut Hair Drier

Perkembangan zaman yang semakin maju, banyak orang yang suka memanaskan rambut dengan pelurus rambut, hair drier, pengeriting rambut. Penggunaan tersebut memang mampu untuk membuat rambut tampak lebih indah dan tatanannya juga rapi. 

Namun, jika Anda sering melakukan ini rambut akan berubah menjadi rambut yang kering dan lama-kelamaan akan telihat kusam. Jadi jika ingin menata rambut silahkan namun jangan terkaku sering agar kelembaban dari rambut tetap terjaga. Dan, jika ingin mendapatkan rambut yang lurus sempurna Anda bisa memanfaatkan beberapa bahan alami yang tentunya mampu menciptakan rambut lebih cantik tanpa rusak akibat proses pemanasan dari sengatan listrik.

Tidak Mewarnai Rambut

Untuk mendapatkan rambut panjang yang sehat, sebaiknya Anda jangan melakukan pewarnaan pada rambut cantik Anda. Tanpa Anda sadari, pewarnaan rambut ini akan membuat rambut menjadi rusak sehingga tidak sehat. Rambut yang rusak membuat Anda kurang percaya diri dan tidak terlihat lebih berkilau. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan rambut panjang dan juga sehat hindari pewarnaan rambut dalam waktu sering. Sah-sah saja jika Anda ingin mewarnai rambut tapi jangan dilakukan secara sering supaya kesehatan rambut tetap terjaga dengan baik.

Lakukan Pemijatan Pada Kulit Kepala

Sering memijat kulit kepala, nah pemijatan yang teratur mampu untuk memperlancar aliran darah pada kulit kepala dan juga akar pada rambut. Anda bisa memijat rambut dengan mengoleskan minyak zaitun, minyak kemiri, atau pun minyak kelapa. Bahan tersebut mampu untuk menstimulasikan tumbuhnya rambut pada kulit kepala. Selain itu sering memijat kepala juga akan membuat Anda terhindar dari stress dan kebih rileks. Kandungan senyawa alami di dalam minyak kelapa dan juga kemiri akan membantu Anda untuk mendapatkan rambut sehat.

Gunakan Kondisioner

Gunakan kondisioneer rambut memang memiliki khasiat untuk melembabkan rambut. Namun banyak juga wanita yang meremehkan kondisioner sehingga tidak memakainya. Padahal dengan memakai kondisioner secara rutin mampu untuk membuat rambut lebih tebal, lembab, dan cepat tumbuh panjang. Kondisioner juga bisa didapatkan dari bahan alami. Salah satunya adalah tomat yang mengandung berbagai vitamin dan mampu membuat rambut lebih lembut dan juga sehat.

Memiliki rambut yang sehat dan panjang memang tidak harus rumit. Jika Anda bisa mengatur dan menjaga kesehatan rambut pasti rambut panjang dan sehat akan Anda miliki. Manfaatkan cara-cara alami yang mampu membuat rambut lebih sehat dan panjang. Jika Anda ingin mendapatkan rambut yang lebat, sebaiknya gunakan lidah buaya yang mengandung aloe vera tinggi sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut Anda lebih lebat.

Leave A Reply

Super Admin

[name=Super Admin] [img=https://3.bp.blogspot.com/-IpcIcPquEko/XKQbwt4qI_I/AAAAAAAAAN8/9D_4QIt1vYEFcJBTR2LBRN-MnoRYfNXMwCK4BGAYYCw/s113/free-pic.png] [description=Blogger Juga Manusia yang Punya Hati] (facebook=https://www.facebook.com/nusantarablogger/)