Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Bali Safari Park Tiket Masuk Bali Safari - Taman Safari Indonesia  sudah dipastikan tidak asing lagi bagi para wisatawan domestik. Tempat yang satu ini sebagai edukasi tentang satwa dan sangat cocok buat liburan keluarga. Nah, bagi Anda yang sedang menyusun untuk jadwal piknik ke Pulau Dewata, Ini merupakan sebuah tempat yang wajib kalian kunjungi  Namanya Bali Safari Park.



Nama Bali memang  sudah mendunia sehingga banyak turis asing yang tidak akan melewatkan sebuah kesempatan untuk mengunjungi Pulau Dewata. Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang indah serta budaya-nya yang masih kental. Namun, tak hanya itu saja  di Bali juga terdapat taman safari yang terkenal yakni Bali Safari Marine Park. Tempat wisata ini memiliki  1000 ekor satwa dan 80 spesies yang hidup dalam habitatnya.

Taman Safari Bali merupakan sebuah tempat wisata  yang terbaik dikunjungi oleh semua usia. Selain harga tiket masuk bali safari yang relatif murah tempat ini merupakan rekomendasi dari kami sebagai tempat rekreasi.

Para pengunjung juga dapat menikmati Safari Journey, Pertunjukan teater bernilai budaya dan Waterpark.

Safari Journey

Di Taman Bali Safari hewan dibuat semirip mungkin dengan habitat aslinya. Untuk bisa menikmatinya, kalian bisa melakukan Safari Journey dengan naik sebuah kendaraan Tram sekitar 30 – 40 menit. Di dalam sebuah Tram akan ada 1 orang pemandu yang akan menjelaskan satwa dari 3 kawasan. Seperti terlihat pada gambar berikut.

Selain melakukan Safari Journey seperti diatas, kita dapat melihat atraksi hewan-hewan jinak yang mengundang tawa dan mendapatkan edukasi bahwa hewan dapat menjadi teman manusia apabila habitatnya tidak terganggu. Di lokasi yang memiliki luas sekitar 40 hektar ini kita dapat menaiki gajah dan unta, bersenang-senang di Fun Zone & Waterpark. 

Selain itu juga, bagi kalian yang bosan dengan hiruk-pikuk dan kebisingan kota, mencari ketenangan, sekaligus ingin merasakan sensasi berlibur di tengah hutan dengan pemandangan zebra, kijang, badak putih dari jarak dekat disertai pelayanan mewah berkelas bintang empat. Semua itu dapat kalian wujudkan dengan bermalam disebuah tempat yang bernama  Mara River Safari Lodge.

Teater Bernilai Budaya

Masih di dalam sebuah kawasan Bali Safari, terdapat pula Bali Theater yang bernilai budaya, sebuah pertunjukan di dalam ruangan ber-AC dengan kapasitas kurang lebih 1200 kursi, dilengkapi  dengan peralatan tata suara dan tata lampu dengan sebuah teknologi modern. Disinilah tempat yang paling berkesan buat kalian. Disini kalian nanti akan menyaksikan sebuah pertunjukan teater berjudul “Bali Agung”. Dengan dekorasi, efek dan kostum yang well prepared, ini akan menjadi sebuah tontonan yang menarik bagi kalian, ditambah keikutsertaan kurang lebih 150 pemain. Yang membuat kalian nanti makin berdecak kagum dengan  keterlibatan berbagai macam hewan seperti gajah, bebek, kambing, sapi, dan burung dalam pertunjukan tersebut.

WaterPark

Selain menawarkan Safari journey dan Teater Bernilai Budaya, Bali Safari Park juga memberikan sebuah water Park.

Konsep dasar Bali Safari Marine Park yaitu mengajak para pengunjung menikmati Bali, dari Bali modern hingga kehidupan Bali Kuno. Berbagai ajaran yang telah  melekat pada Bali Kuno yakni filosofis, mitos dan sejarah erat dengan kehidupan liar.

Oleh karenanya, selain menyediakan wisata satwa, tempat ini juga memiliki visi budaya dan edukasi. Pengunjung akan merasakan sensasi berinteraksi secara langsung dengan satwa yang ada, menonton pertunjukannya hingga memberinya makanan secara langsung. Aktivitas ini sangat erat kaitannya dengan  sebuah ajaran Bali Kuno untuk mencintai alam dan menyayangi binatang. Dengan harga tiket masuk bali safari yang relatif murah dengan hiburan dan pengalaman yang didapatkan baik itu tentang sejarah dan lainnya.

Leave A Reply

Super Admin

[name=Super Admin] [img=https://3.bp.blogspot.com/-IpcIcPquEko/XKQbwt4qI_I/AAAAAAAAAN8/9D_4QIt1vYEFcJBTR2LBRN-MnoRYfNXMwCK4BGAYYCw/s113/free-pic.png] [description=Blogger Juga Manusia yang Punya Hati] (facebook=https://www.facebook.com/nusantarablogger/)